Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bayern Tertarik Boyong Kingsley Coman

Warta Ekonomi -

WE Online, Berlin - Juara Jerman Bayern Munich siap merekrut pemain sayap Prancis U-21 Kingsley Coman dari Juventus, menurut laporan-laporan media.

La Gazzetta dello Sport dari Italia dan harian Jerman Bild mengatakan transfer bernilai sekitar 25 juta euro telah disepakati untuk pemain 19 tahun itu, yang diperkirakan akan tiba di Munich pada Minggu untuk menjalani pemeriksaan medis.

"Coman meninggalkan klub, itu sesuai niatnya," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri pada Sabtu (29/8/2015) tanpa mengungkapkan masa depan pemain belia itu.

Latar belakang ketertarikan Bayern pada Coman adalah bahwa peltiah Bayern Pep Guardiola ingin memiliki pemain-pemain sayap yang andal untuk mengarungi Liga Champions musim ini, setelah tersingkir di semifinal kompetisi itu untuk dua tahun terakhir.

Tim Bavaria itu kehilangan kecepatan di sektor sayap pada paruh kedua musim lalu, ketika Arjen Robben dan Franck Ribery diganggu berbagai masalah cedera. Belum ada titik terang perihal cedera pergelangan kaki Ribery dan pemain 32 tahun itu belum bermain sejak Maret.

Seperti rekrutan Bayern lain pada musim panas Douglas Costa (24), Coman dapat bermain di kedua sektor sayap dan pasangan ini secara alami akan menjadi suksesor untuk Robben (31) dan mantan pemain internasional Prancis Ribery. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: