Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fraksi PKS Ingin DPR Lebih Kuat dan Kokoh

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Jazuli Juwaini mengungkapkan harapannya tentang DPR yang kuat dan kokoh di Hari Ulang Tahun (HUT) DPR RI yang ke 70.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. Semoga di usia yang ke 70 tahun ini, DPR semakin kuat, semakin kokoh," kata Jazuli.

Kuat dan kokohnya DPR, menurut Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Banten III yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini akan membuat DPR semakin berpihak pada kepentingan rakyat. "DPR yang kuat dan kokoh akan membuat lembaga ini semakin bekerja dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat Republik Indonesia," kata Jazuli.

Seperti diketahui pada tanggal 29 Agustus 1945,  DPR RI berulang tahun yang ke 70. Fraksi PKS sebagai bagian dari keluarga besar DPR, menginginkan DPR yang kuat dan kokoh. Kesejahteraan rakyat, diyakini Fraksi PKS dicapai melalui DPR yang kuat dan kokoh.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: