Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Tawarkan KTA dengan Bunga Rendah

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggelar BNI Fleksi Day. Ini merupakan program untuk mengenalkan dan menjual produk BNI Fleksi kepada masyarakat yang dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia. BNI Fleksi merupakan produk pinjaman/kredit tanpa agunan (KTA) yang diberikan kepada karyawan/pegawai dengan penghasilan tetap setiap tahun untuk berbagai kebutuhan.

Direktur Jaringan dan Layanan BNI, Adi Sulistyowati menuturkan, kegiatan ini merupakan bagian rangkaian acara BNI Selling Day 2015. Itu adalah sebuah program menjual produk-produk BNI yang dilakukan pegawai BNI secara serentak di seluruh Indonesia.

“BNI telah memulai program ini sejak Juni 2015 dan memiliki nilai strategis dalam meningkatkan penjualan dengan mengerahkan semua sumber daya yang ada dan meningkatkan insting bisnis atau menjual bagi semua pegawai, termasuk bagi pegawai yang berada di bagian supporting,” ujarnya, Kamis (27/8).

Dalam program kali ini, BNI memberikan tawaran menarik bagi yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan. Melalui promo BNI Fleksi Merdeka, BNI menawarkan pemberian pricing khusus untuk pengajuan BNI Fleksi berupa suku bunga khusus, diskon biaya provisi dan administrasi, dengan ketentuan yang berlaku.

Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo menambahkan, secara bisnis, program ini juga dilakukan sebagai upaya untuk cross selling. Itu terutama bagi nasabah yang payroll atau pembayaran gajinya melalui BNI. “Hingga saat ini jumlah perusahaan yang sudah payroll dengan BNI saat ini mencapai lebih kurang 1.420 perusahaan. Jadi, potensi untuk menjual produk BNI Fleksi sangat besar,” ucap Anggoro

Dengan program BNI Fleksi Days ini nasabah dimudahkan dalam mengajukan aplikasi kedit Fleksi. Nasabah tidak perlu ke kantor cabang BNI karena BNI yang hadir di area perusahaan nasabah.
Selain itu, fitur BNI Fleksi sangat menarik mulai dari bunga 8,4 persen untuk kredit jangka waktu 1-2 tahun. Bunga 8,45 persen untuk kredit jangka waktu 3-5 tahun dengan diskon 70 persen biaya administrasi dan provisi.

Maksimal kredit sampai Rp 100 juta untuk individu dan Rp 350 juta untuk pola kerja sama. Melalui program tersebut, BNI optimistis dapat mencapai target penjualan BNI Fleksi 2015 sebesar Rp 2,5 triliun.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: