Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Dijadwalkan Buka Piala Presiden

Warta Ekonomi -

WE Online Bali - Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja selama sehari di Bali, Minggu (30/8/2015).  Presiden bersama rombongan dijadwalkan berangkat dari bandar udara dengan Pesawat Kepresidenan pada pukul 08.00 WIB.

Dalam kunjungan kerja ke Bali, Presiden direncanakan membagikan "Kartu Sakti", yakni Kartu Asistensi Sosial untuk Penyandang Cacat Berat (ASPDB), Kartu Keluarga Sehat (KKS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), serta Kartu Indonesia Sehat (KIS), Di Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar.

Selanjut Presiden Jokowi dijadwalkan membuka Piala Presiden, dengan melakukan "kick off" (tendangan pertama) pertandingan pertama yang akan mempertemukan tuan rumah Bali United Pusam melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment itu berlangsung pada 30 Agustus-18 Oktober dan dibagi dalam empat grup.

Grup A diselenggarakan di Bandung dan mempertemukan klub Persib Bandung, Persebaya (United) Surabaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC.

Grup B di Malang, yakni Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persela dan PSGC Ciamis.

Grup C di Bali yakni Bali United, Persija Jakarta, Persita Tangerang dan Mitra Kukar.

Grup D di Makassar yakni PSM, PBR, Persegres dan Pusamanian Borneo.(Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: