Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelatih AC Milan Berang Bukan Kepalang

Warta Ekonomi -

WE Online, Milan - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic kesal dengan penampilan timnya meski dua rekrutan baru Carlos Bacca dan Luiz Adriano mencetak gol-gol perdananya di Liga Italia, untuk membawa timnya menang 2-1 atas Empoli pada Sabtu (29/8/2015).

Milan, yang seperti tim sekotanya Inter gagal lolos ke kompetisi Eropa pada musim ini, memulai musim baru dengan kekalahan 0-2 dari Fiorentina pada pekan lalu. Namun setelah kemenangan perdana mereka di liga musim ini, Mihalovic mengecam permainan timnya.

"Satu-satunya hal positif pada malam ini adalah hasilnya, namun tidak ada yang lagi yang lain. Kami kurang memiliki keberanian, kepribadian, dan karakter. Tidak banyak yang berubah sejak tahun lalu, kecuali untuk kedua pemain baru yang keduanya mencetak gol," tegasnya.

Mihajlovic, yang mengambil alih posisi arsitek tim di raksasa Italia yang sedang terpuruk ini setelah menjalani musim yang hebat bersama Sampdoria, berkata kepada Sky Sport.

"Kami benar-benar perlu memperbaiki pendekatan mental kami, sebab pada tengah pekan kami banyak mengerjakan bagaimana mendorong bola ke depan kepada para penyerang. Para penyerang melakukan semuanya dengan benar, namun mereka tidak mendapatkan layanan. Kami tidak bisa seperti itu," kesalnya.

Milan membuat sedikit kejutan pada tengah pekan setelah merekrut mantan penyerang Mario Balotelli dari Liverpool dengan status pemain pinjaman selama semusim, ketika mereka bertekad lolos ke Eropa pada tahun depan.

Balotelli tampil sebagai pemain pengganti dan, dengan sumbangan gol Bacca dan Adriano, pasukan Mihajlovic mampu mengamankan kemenangan perdana di liga musim ini, dua pekan menjelang pertandingan mereka selanjutnya, bertandang ke markas Inter.

Penyerang Kolombia Bacca, yang didatangkan dari Sevilla pada musim panas, membawa tuan rumah unggul pada menit ke-16 setelah mengombinasikan kecepatan dan kekuatannya untuk melewati Marco Zambelli dan kemudian menaklukkan kiper Lukasz Skorupski melalui sepakan menyudut. Bagaimanapun, Empoli mencoba balas menekan.

Tim tamu mampu mencetak gol ke gawang pada lima pertemuan terakhir mereka, dan dengan cepat menyamakan kedudukan ketika mantan penyerang Milan Riccardo Saponara menyelesaikan permainan satu-dua dengan Massimo Maccarone untuk menaklukkan Diego Lopez pada menit ke-20.

Milan meninggalkan lapangan saat turun minum dengan siulan dan ejekan dari para penggemar mereka di San Siro. Setelah permainan kembali dimulai, peluang pertama jatuh kepada Empoli, di mana gelandang Daniele Croce dan penyerang Manuel Pucierelli, yang disebut belakangan mendapatkan peluang pada menit ke-63, keduanya menguji kiper Lopez.

Bagaimanapun, tim tamu harus membayar mahal harga karena Milan mendapatkan tendangan sudut beberapa saat kemudian, di mana Adriano melompat tinggi untuk menanduk bola setelah Skorupski keliru membaca pergerakannya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: