Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akhirnya, Madrid Bisa Cetak Banyak Gol

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Real Madrid memperbaiki penampilannya di musim ini dan melaju kencang ketika Gareth Bale dan James Rodriguez masing-masing mengemas dua gol saat mereka menang 5-0 atas Real Betis pada Sabtu (29/8/2015), sedangkan juara bertahan Liga Spanyol Barcelona menang 1-0 atas Malaga untuk memelihara start sempurna mereka.

Pelatih baru Rafael Benitez merestorasi James ke tim inti melawan juara divisi kedua musim lalu, setelah ia secara kontroversial disingkirkan saat tim ibukota itu bermain imbang 0-0 melawan tim promosi lain, Sporting Gijon, pada akhir pekan pembukaan.

Pemain Kolombia itu tampil menawan di Bernabeu dan melepaskan umpan silang untuk disambut tandukan Bale pada menit kedua.

James mencetak gol melalui tendangan bebas sebelum turun minum, dan Bale melepaskan umpan silang untuk disambar Karim Benzema yang mengubah skor menjadi 3-0 saat babak kedua baru berlangsung tiga menit. Pengatur permainan asal Kolombia itu kemudian melakukan sepakan akrobatik tiga menit kemudian, ketika Real menghancurkan Betis yang bermarkas di Sevilla.

Betis memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan ketika Raphael Varane membuat timnya dihukum penalti karena melanggar pemain pengganti Jorge Molina, namun Keylor Navas mampu menggagalkan eksekusi Ruben Castro pada menit ke-61.

Bale, yang kali ini mengungguli Cristiano Ronaldo, mengunci kemenangan meyakinkan melalui tendangan jarak jauh semenit sebelum pertandingan usai.

"Kami mampu menyelesaikan serangan dengan lebih akurat pada hari ini. Ini merupakan penampilan yang sangat baik. Namun kami baru berada di fase awal dan masih banyak hal yang dapat ditingkatkan," kata bek Real Marcelo kepada televisi Spanyol. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: