Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wali Kota Jayapura Apresiasi Program PLN

Warta Ekonomi -

WE Online, Jayapura - Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano memberi apresiasi kepada PLN Wilayah Papua dan Papua Barat (WP2B) ata program kerjanhya mengaliri listrik di wilayah perbatasan Indonesia-Papua Nugini, termasuk juga di wilayah, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

"Pada hari ini sesuai dengan program saya, Jayapura terang benderang. PLN mendukung penuh program Kota Jayapura ini untuk menjadikan Kota Jayapura terang benderang sampai daerah perbatasan," ujarnya di Jayapura, Minggu (30/8/2015).

Mano mengatakan, pihaknya akan terus bekerjsama dengan PLN untuk memperluas jaringan listrik agar seluruh masyarakat Kota Jayapura dapat menikmati fasilitas penerangan.

"Pemerintah Kota Jayapura dan PLN akan terus bekerja sama dalam memajukan dan memberikan penerangan kepada seluruh masyarkat yang ada di Kota Jayapura. PLN juga siap mendukung kelistrikan untuk PON 2020 nanti," ucapnya.

Diingatkan Mano, masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan Wutung dan kini telah menikmati aliran listrik selama 24 jam, harus juga ingat melaksanakan kewajibannya untuk membayar tagihan listrik.

"Saya juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak menunggak dalam membayar listrik dan untuk pengguna listrik prabayar agar membeli pulsa, jangan hanya pulsa HP saja yang dibeli," katanya.

Sebelumnya, pada 29 Agustus 2015, Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano bersama General Manager PLN WP2B eresmikan listrik 24 jam perbatasan RI-PNG (Kampung Skouw Yambe, Skouw Mabo, Skouw Sae, dan Mosso) Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Masyarakat Muara Tami sebelumnya hanya menikmati listrik selama 6 jam namun dengan perluasan jaringan ini mereka sudah dapat menikmati listrik selama 24 jam. Untuk pasokan listrik perbatasan ini, masih di suplai dari Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) yang berpusat di Waena dan Yarmokh. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: