Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Muamalat Permudah Umat Jalani Haji dan Umrah dengan Aplikasi Mobile

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Bank Muamalat mempermudah umat Muslim di Sulawesi Utara untuk menjalankan ibadah haji dan umrah di Tanah Suci Makkah dengan aplikasi "mobile" Muamalat .

"Kami terus berinovasi dengan memberikan kemudahan bagi umat Muslim yang hendak menjalankan ibadah haji dan umrah dengan aplikasi mobile Muamalat," kata Kepala Cabang Bank Muamalat Manado Giat Waluyo di Manado, Senin (31/8/2015).

Giat mengatakan aplikasi mobile Muamalat haji dan umrah dalam android menyediakan semua perangkat dan kebutuhan saat menjalankan ibadah di Tanah Suci.

"Aplikasi mobile Muamalat ini menawarkan tuntunan dan informasi tentang manasik haji dan umrah, tips populer, lokasi ATM, perencanaan haji, jadwal sholat, peta, nilai valuta asing, info cuaca," jelasnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, jemaah akan siap menghadapi kondisi apapun saat menjalankan ibadah di Tanah Suci. "Semua tempat fasilitas umum dan layanan perbankan bisa dilakukan di aplikasi tersebut," jelasnya.

Khusus untuk layanan manasik haji dan umrah, jemaah akan mendapatkan kemudahan soal manasik haji, manasik ibadah umrah, kumpulan doa, masjidil haram, masjid Nabawi, hikmah haji dan umrah," jelasnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, jemaah haji tidak perlu bingung dan khawatir karena semua keperluan dan kebutuhan bisa didapat melalui aplikasi tersebut selama menjalankan ibadah haji dan umrah. Bank Muamalat, katanya, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik Muslim maupun non-Muslim.

"Karena di Sulut, nasabah dan debitur Bank Muamalat hampir 50 persen adalah non-Muslim," jelasnya. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: