Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Muamalat Berikan Promo untuk Jamaah Haji

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Kepala Cabang Bank Muamalat Manado Giat Waluyo mengatakan pihaknya memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah yang tengah menjalankan ibadah haji di Arab Saudi.

"Promo Bank Muamalat ini antara lain subsidi biaya tarik tunai dan subsidi debit belanja hingga 10 persen dan program tersebut mulai berlaku 15 Agustus-31 Oktober 2015," kata Giat di Manado, Senin (31/8/2015).

Kami selalu bertekad untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah, termasuk nasabah yang sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci, katanya. Dia menjelaskan promo subsidi biaya tarik tunai dapat dilakukan bagi nasabah yang menggunakan kartu ATM Visa Gold Bank Muamalat dengan penarikan minimal 500 riyal per penarikan.

Tidak hanya itu, katanya, subsidi yang diberikan maksimal lima kali penarikan yakni Rp20.000x5=Rp100.000.

"Subsidi baru dikreditkan setelah program selesai. Kami yakin, penawaran-penawaran ini akan memudahkan transaksi keuangan nasabah Bank Muamalat di Arab Saudi," ungkapnya.

Selain promo subsidi biaya tarik tunai, nasabah juga diberikan kesempatan mendapatkan subsidi debit belanja sebesar 10 persen, apabila melakukan transaksi di merchant VISA. Khusus program ini, maksimal subsidi senilai Rp200.000 per kartu.

Giat juga menambahkan Bank Muamalat baru saja meluncurkan sebuah aplikasi mobile yang diberi nama Mobile Muamalat Haji dan Umrah. Aplikasi tesrebut menawarkan beragam informasi tentang lokasi atm terdekat, info manasik haji dan umroh, nilai valuta asing, serta perencanaan haji. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: