Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Apa Hubungannya Lino Telepon Sofyan Djalil?'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Anggota Komisi V DPR Ahmad Ali mempertanyakan sikap RJ Lino yang langsung menelpon Kepala Bappenas Sofyan Djalil terkait pemeriksaan Bareskrim Polri di kantornya. Padahal, sebagai Dirut Pelindo II, RJ Lino berada di bawah komando Menteri BUMN Rini Soemarno.

"Apa hubungannya Lino menghubungi Sofyan Djalil?" kata Ali kepada Warta Ekonomi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (31/8/2015).

Sementara itu, terkait klaim Lino yang menyatakan bahwa dirinya telah memberikan andil besar terhadap keuntungan yang didapat Pelindo II selama kepemimpinnya, Ali menilai dalih itu tidak lantas menjadikan Lino kebal terhadap hukum.

"Dengan klaimnya yang menyatakan bahwa di bawah kepemimpin Pak Lino keuntungan tidak bisa jadi dalih untuk tidak diperiksa, (dia) tidak bisa kebal hukum," pungkas politisi Partai Nasdem tersebut.

Seperti diberitakan, puluhan personel Badan Reserse Kriminal Polri bersama Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggeledah kantor RJ Lino yang merupakan Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II atau Indonesia Port Corporation (IPC) di Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat (28/8/2015) pekan lalu

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: