Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Borussia Dortmund Rekrut Adnan Januzaj

Warta Ekonomi -

WE Online, Berlin - Borussia Dortmund merekrut pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj sebagai pemain pinjaman selama semusim, kata klub Jerman itu pada Senin (31/8/2015).

Pemain internasional Belgia berusia 20 tahun itu dilaporkan menjadi incaran sejumlah klub Eropa lainnya, termasuk Tottenham Hotspur, Olympique Marseille, dan Valencia.

"Adnan merupakan pemain serba bisa dan berkualitas tinggi, yang dapat membantu serangan kami," kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc.

Januzaj telah melakukan empat penampilan untuk United pada musim ini, mencetak gol saat mereka menang 1-0 atas Aston Villa pada bulan lalu.

"Borussia Dortmund merupakan tim besar dan penggemar di sini semestinya juga hebat. Saya ingin melakukan hal-hal hebat bersama klub di sini," kata Januzaj dalam pernyataannya.

Januzaj tidak akan memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions, karena Dortmund hanya lolos ke Liga Europa setelah tampil mengecewakan pada musim lalu. Bagaimanapun, mereka memuncaki klasemen Liga Jerman setelah tiga kemenangan beruntun, mengungguli juara bertahan Bayern Munich dengan keunggulan selisih gol.

Ia melakukan debut tim pertamanya untuk United pada musim 2013/2014, mamun ia tidak mendapatkan kesempatan menjadi pemain inti di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal. Kontraknya dengan United berlaku sampai 2018. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: