Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransi Cakrawala Buka Kantor Cabang di Malang dan Surabaya

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setelah meresmikan tujuh kantor cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan pada Juni 2015 yang lalu, kali ini PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (Asuransi Cakrawala) kembali menunjukkan eksistensinya dengan melakukan peresmian dua kantor cabang sekaligus, di Malang dan Surabaya. Kedua cabang tersebut akan diresmikan berturut-turut pada tanggal 2 September 2015 dan 3 September 2015.

"Kantor cabang Malang yang beralamat di Jalan WR Supratman C3 Kavling 15-Malang ini dipimpin oleh Bapak I Gusti Putu Oka Ardana yang telah berpengalaman di dunia asuransi selama lebih dari 10 tahun," ujar Vice President Director Asuransi Cakrawala Nicolaus Prawiro di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Sedangkan kantor cabang Surabaya, lanjut dia, akan yang terletak di Jalan Klampis Jaya A-07, Surabaya, ini dipimpin oleh Bapak Boim Mursalim. Seperti Kepala Cabang Malang, Bapak Boim Mursalim juga telah berpengalaman di dunia asuransi selama lebih dari 10 tahun, mulai dari bagian klaim hingga marketing, dan saat ini dipercaya untuk menjadi Kepala Cabang Surabaya.

"Selain kedua cabang di timur Jawa tersebut, dalam waktu dekat Asuransi Cakrawala juga akan kembali melebarkan sayapnya melalui peresmian cabang-cabang barunya, seperti Bandung, Makassar, Samarinda, Banjarmasin, Denpasar, dan Cilegon," papar Nico.

Hingga saat ini Asuransi Cakrawala telah mengantongi izin produk sebanyak 28 izin untuk berbagai jenis lini asuransi, seperti kendaraan bermotor, pengangkutan, kebakaran, properti, kecelakaan diri, rekayasa, tanggung gugat, asuransi uang, asuransi mikro, neon sign, dan aviation.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: