Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Line Perkenalkan Aplikasi 'Line Launcher'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Berdasarkan blog pribadinya, Selasa (1/9/2015), Line resmi mengumumkan peluncuran aplikasi terbarunya, Line Launcher. Dengan aplikasi baru ini pengguna dapat melakukan kustomisasi pada home screen di smartphone.

Nantinya, pengguna juga dimungkinkan memilih tema yang sudah dilengkapi dengan wallpaper, widget, icon, dan fitur lainnya. Line Launcher sendiri, jelas pihak Line, sudah menyediakan sekitar 3.000 tema yang bisa dipilih pengguna. Beberapa karakter populer seperti Brown, Cony, dan Sally juga ikut menjadi tema di Line Launcher.

Di samping tema, pengguna aplikasi ini juga bisa melakukan kustomisasi pada wallpaper dan icon aplikasi. Hingga saat ini Line Launcher baru tersedia untuk platform Android. Dari segi bahasa aplikasi tersedia dalam beberapa bahasa meliputi Inggris, Jepang, Melayu, dan lain sebagainya.

Hingga kini belum diketahui kelemahan dari produk Line tersebut. Sekedar informasi para pengguna aplikasi chatting biasanya mendambakan aplikasi bekirim yang tidak menguras kapaitas RAM.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: