Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blusukan, Jokowi Bagikan Paket Sembako di Jakbar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo blusukan dan membagikan paket kebutuhan pokok di permukiman padat penduduk Jakarta Barat (Jakbar), Selasa (1/9/2015).

Presiden yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna kecokelatan tiba di lokasi pembagian paket kebutuhan pokok sekitar pukul 14.00 WIB dan disambut warga setempat. Presiden Jokowi menyerahkan paket kebutuhan pokok yang dikemas dalam tas plastik di lapangan bulu tangkis RT 10 RW 08, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk.

Selain di Kecamatan Kebon Jeruk, Presiden juga menyerahkan paket serupa di Kecamatan Tambora. Di lokasi kedua, Presiden menyerahkan paket kebutuhan pokok di Musala Sohibul Istiqomah, Jalan Kalianyar II RT 06 RW 01, Kelurahan Kalianyar.

Sebelumnya, dalam kesempatan makan siang bersama tukang ojek pangkan, gojek, sopir angkot, Kopaja, dan lainnya di Istana Negara Jakarta, Presiden Jokowi mengungkapkan dirinya mendapat bisikan mengapa lebih sering mengunjungi warga di daerah, padahal warga di Jakarta juga ingin dikunjungi Presiden.

"Waktu kunjungan ke Kampung Rawa Johar Baru ada yang bisikin saya," kata Presiden Jokowi. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: