Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nissan Sukses Raih Penghargaan di IIMS-GIIAS 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mencatatkan hasil positif dari keikutsertaan brand Nissan dan Datsun di IIMS dan GIIAS 2015. Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca merupakan produk yang paling diminati pengunjung di kedua pameran otomotif terbesar ini.

Selain itu, beragam penghargaan diraih: Best Booth (500 – 1.000 m2) di IIMS 2015 untuk Nissan, Best Hatchback di IIMS 2015 untuk Datsun GO Panca, WOW Product dari Mark Plus di GIIAS 2015 untuk Datsun GO+ Panca T-Style dan 3rd Winner Favorite Booth(> 2.000 m2) untuk Nissan dan Datsun di GIIAS 2015. Datsun juga meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk “Kompetisi Modifikasi Mobil Pertama Secara Terbuka” bersama Signal Kustom.

"Pameran otomotif merupakan kesempatan istimewa bagi pabrikan untuk berinteraksi dengan konsumen dan menunjukkan perkembangan teknologi otomotif terkini kepada publik. Kami gembira, kehadiran Nissan dan Datsun - melalui showcase teknologi pada Nissan Esflow yang merupakan mobil konsep sports pertama Nissan yang 100% menggunakan tenaga listrik, serta teknologi hybrid tercanggih pada X-Trail Hybrid – mendapat apresiasi baik dari pengunjung. Bagi kami, pameran otomotif tidak hanya sekedar transaksi jual-beli, tapi juga kesempatan untuk berbagi informasi teknologi otomotif terbaru kepada publik," jelas Steve Ardianto, President Director NMI.

NMI menjadi salah satu APM yang ikut serta di kedua pameran otomotif terbesar di Indonesia; sebagai wujud strategi NMI untuk meningkatkan akses terhadap produk Nissan dan Datsun. Sebelumnya, NMI telah memperkenalkan sejumlah produk baru di kedua pameran ini, seperti Nissan X-Trail Hybrid, Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition, Datsun GO+ Panca T-Style dan warna eksterior terbaru Nissan March, yakni Sky Blue.

Respon pengunjung terhadap produk-produk Nissan dan Datsun pun cukup baik. Ini tampak dari transaksi selama pameran yang mengalami peningkatan dibandingkan pencapaian pameran serupa tahun lalu, kendati kondisi pasar otomotif nasional sedang kurang baik dalam beberapa bulan terakhir. Pada kedua ajang ini, Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca menjadi produk yang paling diminati konsumen. Peluncuran New Nissan X-Trail Hybrid pun menarik minat konsumen Indonesia akan SUV bertenaga yang ramah lingkungan.

"Kendati pameran telah berakhir, dalam bulan-bulan mendatang, kami akan terus memberikan program dan rangkaian kegiatan menarik, baik dari Nissan dan Datsun. Telah menjadi komitmen kami untuk menghadirkan Total Ownership Experience kepada setiap konsumen Nissan dan Datsun di seluruh Indonesia," tutup Steve.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: