Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HTC RE Camera Raih Penghargaan Design Award

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - HTC mengumumkan keberhasilan HTC RE Camera memenangkan penghargaan bergengsi dunia di bidang desain di gelaran tahunan International Design Excellence yang tahun ini menginjak gelaran ke 35. Pemberian penghargaan yang diprakarsai oleh the Industrial Designers Society of America merupakan ajang kompetisi desain paling bergengsi yang memilih desain berkategori sangat istimewa dari produk-produk yang berada di seluruh dunia.

"HTC adalah pemimpin dunia di bidang inovasi teknologi dan desain yang kami hadirkan melalui HTC RE camera terbukti menjadi yang terunggul sekaligus mampu menciptakan cara pandang baru terhadap dunia imaging," ujar Claude Zellweger, Vice President of Design, HTC.

"Kami menghadirkan estetika desain yang menjadikan HTC RE camera tampil menakjubkan,simple dan efektif dalam penggunaannya. Solusi dari kami adalah menyajikan desain silinder yang unik yang akan terasa pas dan nyaman di tangan, serta dapat dengan mudah untuk diaktivasikan segera. Dengan semua ini, siapapun dapat dengan mudah menarget dan mengabadikan momen-momen yang dikehendaki," pungkasnya.

Sebagai pemenang International Design Excellence Award, HTC RE camera yang berhasil mengungguli 1.700 produk lainnya, akan ditampilkan di dalam buku tahunan yang berisi para pemenang International Design Excellence Award – edisi inovasi yang hadir di musim gugur, dan akan dijadikan koleksi tetap Henry Ford Museum – tempat bergengsi yang menyajikan serangkaian temuan istimewa Bangsa Amerika dari masa lalu hingga sekarang.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: