Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wow, Tiket Kereta Hanya Rp 70.000

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Memperingati HUT Kereta Api ke-70 yang jatuh pada 28 September 2015 mendatang, PT KAI sebagai perusahaan operator KA di Indonesia menghadirkan program promosi untuk pelanggan setianya. Program promo bertajuk "KAI Serba 70" ini hadir sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan 70 tahun KA di Indonesia mengabdi negeri tercinta dan memberikan apresiasi kepada masyarakat atas dukungannya sehingga KA menjadi salah satu moda transportasi massal terfavorit di Indonesia.

Genap 70 tahun kereta api hadir untuk masyarakat. Seiring dengan perjalanan waktu, PT KAI sebagai operator terus melakukan perubahan-perubahan positif yang berfokus kepada kepuasan pelanggan. PT KAI terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia kereta api.

Saat ini pelanggan sudah dapat menikmati perjalanan menggunakan kereta dengan nyaman dan aman, tidak ada lagi asongan, penumpang berdiri, ataupun asap rokok di sepanjang perjalanan. PT KAI sadar betul bahwa peran serta dukungan masyarakat dalam proses transformasi PT KAI sangat besar.

Hal ini ditunjukkan dengan terus diberikannya kepercayaan kepada PT KAI sebagai salah satu penyedia layanan moda transportasi massal di Indonesia yang dapat diandalkan.

"Program promo 'KAI Serba 70' menawarkan lebih dari 70.000 tempat duduk promo yang tersebar di 42 nama KA total jumlah Jawa dan Sumatera dengan harga tiket hanya Rp70.000 berlaku untuk KA-KA komersial tertentu. Pada kereta api kelas eksekutif, program promo 'KAI Serba 70' berlaku seperti untuk KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Parahyangan, KA Gajayana, dan lain-lain. Sedangkan, pada kereta api kelas bisnis dan ekonomi promo tersebut berlaku untuk kereta-kereta seperti KA Senja Utama Solo, KA Jayabaya, KA Menoreh, dan masih banyak lagi," kata Eksekutif Vice President PT KAI Daop 1 Jakarta Apriyono Wedi Chresnanto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Pelanggan dapat menikmati tarif promo ini untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 7 sampai dengan 28 September 2015, tentunya selama tempat duduk promo masih tersedia. Program promo ini hanya berlaku untuk tiket reguler dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau diskon lainnya. Tiket promo ini dapat dipesan di semua channel penjualan tiket resmi, baik internal maupun eksternal.

Sementara itu, Senior Manager Corcomm Daop 1 Jakarta Bambang S Prayitno mengatakan di wilayah Daerah Operasi 1 Jakarta, promo "Serba 70" KA-KA yang diberikan tarif khusus tersebut sebanyak 27 KA dengan keberangkatan KA baik dari stasiun Pasar Senen maupun Gambir dengan destinasi Semarang, Surabaya, Bandung, Solo Balapan, Lempuyangan, Purwosari, Yogyakarta, Malang, Kediri, dan lain-lain

"Jadi, semua tujuan kita berikan untuk masyarakat agar semua bisa menikmati dan merayakan 70 tahun perkeretaapian kita," jelasnya.

Bambang menambahkan bahwa untuk kenyamanan dalam setiap reservasi tiket agar selalu mencantumkan nama dan nomor identitas sesuai identitas resmi KTP, SIM, passport, dan pastikan jadwal keberangkatan, tujuan perjalanan, dan kereta api yang digunakan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: