Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hernanes Bakal Pakai Kostum Juventus

Warta Ekonomi -

WE Online, Milan - Gelandang Inter Milan Hernanes telah menyepakati detail-detail kontrak berdurasi tiga tahun dengan Juventus yang akan membuat pemain asal Brazil itu menerima 2,7 juta euro per tahun.

Hernanes, yang populer karena kemampuan olah bola dan pengaturan permainannya, diperkirakan akan menjadi rekrutan kedua Juventus pada hari terakhir bursa transfer musim panas, setelah gelandang Prancis U-21 Mario Lemina sukses menjalani pemeriksaan medis pada Senin pagi.

Juve belum mengonfirmasi hal ini, namun ketua klub Beppe Marotta dilaporkan oleh FCInternews berkata, "Sejak saat ini, Hernanes merupakan pemain Juventus." Setelah memulai karirnya dengan Sao Paulo di Brazil, penampilan Hernanes mulai menanjak di Italia saat bermain untuk Lazio, mencetak 33 gol dari 118 penampilan.

Hernanes berurai air mata ketika ia pindah dari Lazio ke Inter Milan setelah negosiasi-negosiasi rumit antara kedua klub pada Januari 2014, namun ia menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun untuk 'Tim Biru-Hitam.' Meski tampil menjanjikan dan disukai para penggemar, pemain 30 tahun itu gagal menginspirasi Inter selama 18 bulan pengabdiannya di San Siro.

Pernah dibandingkan dengan Andrea Pirlo untuk ketenangan dan tekniknya saat menguasai bola, Hernanes akan disambut hangat di Juventus menyusul kepergian Pirlo dan Arturo Vidal pada musim panas, di tengah krisis minor yang mereka alami.

Dengan Claudio Marchisio yang masih menepi karena cedera, lini tengah Juventus bermain di bawah standar pada dua pertandingan pembukaan namun kedatangan Hernanes semestinya sedikit menghapus kecemasan yang menghinggapi para penggemar.

Juventus, juara Liga Italia dan Piala Italia pada musim lalu dan ditaklukkan Barcelona pada final Liga Champions, kalah pada dua pertandingan pertamanya di awal musim (dari Udinese dan Roma) untuk pertama kalinya sepanjang sejarah mereka. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: