Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Strootman Masih Bergulat dengan Cedera

Warta Ekonomi -

WE Online, Milan - Pertarungan panjang pemain internasional Belanda Kevin Strootman dengan cedera berlanjut pada Selasa, ketika pemain AS Roma itu mendapat masukan untuk menjalani operasi lutut untuk ketiga kalinya agar dapat mengembalikan karirnya ke jalur yang benar.

Strootman diberitahu oleh sejumlah spesialis pada pekan lalu, bahwa ia mungkin memerlukan operasi ketiga pada lutut kirinya yang bermasalah, yang kambuh saat dirinya sedang menjalani tur pra musim ke Australia bersama klubnya.

Dan gelandang Roma itu -- yang awalnya mengalami robek ligamen ikat anterior pada Maret 2014 -- menerima masukan itu sebagai upaya untuk memperbaiki karirnya.

"Sayangnya karena minimnya kekuatan di kaki kiri saya, saya tidak dapat bersaing di level tertinggi untuk saat ini. Beberapa pekan terakhir kami telah berkonsultasi dengan sejumlah profesor papan atas di seluruh dunia dan staf medis AS Roma menyarankan saya untuk merekonstruksi ligamen ikat yang ada ke posisi lain agar saya dapat mengurangi masalah dengan lutut saya di masa yang akan datang dan mendapatkan kembali kekuatan saya. Saya akan menjalani operasi pada (Selasa) pagi ini," cuit Strootman melalui akun Twitternya.

Strootman didatangkan 'Tim Kuning-Merah' dari PSV Eindhoven pada 2013, namun ia hanya mencatatkan 31 penampilan untuk Roma dalam dua musim.

Setelah awalnya mengalami cedera lutut pada Maret 2014 saat timnya kalah 0-1 dari Napoli, ia kembali bermain delapan bulan kemudian, pada November, untuk kemudian harus kembali absen pada Januari tahun ini ketika ia harus ditandu keluar lapangan saat melawan Fiorentina setelah mengalami cedera lebih lanjut pada jaringan ikatnya. Beberapa hari kemudian, ia menjalani operasi kedua.

Strootman menambahi, "Saya sangat kecewa karena saya tidak dapat berkontribusi untuk AS Roma dan timnas Belanda untuk beberapa bulan mendatang, namun saya akan melakukan segalanya untuk dapat kembali ke lapangan selekasnya." (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: