Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

JK: Kepala Staf Kepresidenan Harus Orang Dekat

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan jabatan Kepala Staf Kepresidenan harus dipegang oleh orang yang dekat dengan Presiden.

"Itu kan staf dari kepresidenan, orang yang sudah mengetahui tata kerja di sini dan mengerti informasi dan bisa bekerja dengan presiden," kata JK ditemui di Kantor Wapres pada Rabu (2/9/2015) terkait pengangkatan Teten Masduki sebagai Kepala Staf Kepresidenan.

Presiden Joko Widodo telah mengangkat Teten Masduki sebagai Kepala Staf Kepresidenan pada Rabu menggantikan Luhut B Pandjaitan yang telah diangkat menjadi Menteri Koordinator Bidang Polhukam. Teten Masduki semula menjabat di Tim Komunikasi Presiden Joko Widodo.

Teten dilantik berdasarkan Keputusan Presiden (Kepres) nomor 91/P/2015 tentang pemberhentian dan pengangkatan Kepala Staf Kepresidenan (KSP).

Keppres itu memutuskan dan menetapkan untuk memberhentikan Luhut Binsar Panjaitan sebagai KSP disertai ucapan terima kasih dan mengangkat Teten Masduki sebagai KSP dengan hak dan fasilitas yang diberikan setara menteri. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: