Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BMW Bukukan Penjualan 330 Unit di GIIAS 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - BMW Indonesia berhasil bukukan penjualan sebanyak 330 unit kendaraan BMW  hingga menjelang berakhirnya ajangGaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada hari Minggu, 30 Agustus 2015. Pembukuan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti oleh BMW Seri 5 dan BMW X5. Kendaraan BMW yang baru saja diluncurkan seperti BMW Seri 3 terbaru dan all-new BMW Gran Tourer mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengunjung GIIAS 2015. Kendaraan sport performa tinggi BMW M juga mendapatkan perhatian luar biasa.

"BMW Indonesia sekali lagi meraih hasil yang memuaskan di ajang GIIAS 2015, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi dan desain. Terlebih lagi, BMW berhasil menunjukkan keunggulannya dibandingkan dengan brand premium lainnya, yaitu kemampuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam beragam segmen," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

"Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW, strategi pemasaran yang inovatif dan pastinya dukungan para mitra diler yang memiliki komitmen tinggi, serta karyawan BMW Group Indonesia yang berbakat dan profesional," tambah Karen.

Menambah kesuksesannya, BMW Pavilion dengan luas 1500 meter persegi dengan desain arsitektur modern dan elegan mendapatkan penghargaan sebagai pemenang pertama booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori kendaraan premium.

"Hal ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di GIIAS 2015 juga berhasil untuk semakin memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia," tutup Karen.

Keberhasilan BMW Indonesia di ajang GIIAS 2015 juga didukung oleh kehadiran para Product Genius. Product Genius merupakan generasi muda yang telah melalui proses seleksi secara ketat, mendapatkan beragam pelatihan seputar kendaraan BMW, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dan memiliki ketertarikan terhadap brand BMW. Product Genius hadir untuk memberikan penjelasan seputar kendaraan BMW, mulai dari teknologi, desain, hingga varian, dan warna yang tersedia.

Tujuan BMW menghadirkan Product Genius adalah untuk menjawab semua pertanyaan konsumen mengenai BMW. Product Genius selain memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, juga merupakan bentuk dukungan nyata BMW Indonesia untuk mengembangkan kemampuan generasi muda Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: