Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gagal ke Hotspur, Berahino Lagi Perlu 'Me Time'

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Penyerang Inggris U-21 yang membela West Bromwich Albion Saido Berahino akan diberikan waktu libur sampai Senin mendatang untuk mempertimbang posisinya setelah memberi indikasi bahwa dirinya tidak akan bermain lagi untuk klub itu, kata sejumlah sumber yang dekat dengan sang pemain pada Rabu (2/9/2015).

Berahino murka setelah negosiasi-negosiasi untuk kepindahannya ke Tottenham Hotspur gagal berbuah hasil pada hari terakhir bursa transfer, di mana ketua West Brom Jeremy Peace menyalahkan Spurs yang menghargai sang pemain terlalu rendah dan membuat posisi sang pemain tidak pasti dengan empat tawaran yang berbeda.

"Saya secara resmi berkata bahwa saya tidak akan pernah bermain untuk Jeremy Peace," cuit Berahino pada Selasa (1/9/2015).

Dengan para pemain dan manajemen yang berlibur dari klub Midlands itu untuk sementara karena jeda internasional, dan Peace juga sedang berlibur, laporan-laporan awal mengindikasikan bahwa akan ada pembicaraan-pembicaraan pada Jumat untuk memecah kebuntuan.

Bagaimanapun, belakangan sumber-sumber mengatakan bahwa Berahino, yang absen pada dua pertandingan terakhir di Liga Utama Inggris karena diyakini tidak sedang berada dalam pola pikir yang tepat untuk bermain, tidak akan kembali ke klub sampai Senin. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: