Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Rayakan Hari Pelanggan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 4 September. Hari Pelanggan Nasional yang dicetuskan sejak tahun 2003 ini memiliki misi untuk meningkatkan kesadaran para perusahaan dan lembaga publik dalam memahami kebutuhan pelanggan sehingga dapat meningkatkan kualitas layanannya kepada masyarakat.

Di Hari Pelanggan kali ini, BNI di seluruh Indonesia memberikan kejutan-kejutan kepada pelanggan atau nasabah terpilih yang datang, mulai dengan adanya souvenir ataupun sajian makanan dan minuman di banking hall.

"Dengan turut memperingati hari pelangggan ini, harapan BNI adalah untuk mengingatkan kembali kepada seluruh insan BNI mengenai betapa pentingnya posisi pelanggan atau nasabah dalam mendukung maju dan berkembangnya perusahaan," kata Achmad Baiquni, Direktur Utama BNI, yang pada Hari Pelanggan ini turut terjun langsung menyapa nasabah di BNI Kantor Cabang Pusat, didampingi Wakil Direktur Utama, Suprajarto, dan Direktur Jaringan dan Layanan, Adi Sulistyowati.

Baiquni menambahkan bahwa dengan peringatan Hari Pelanggan di seluruh Indonesia ini juga diharapkan untuk meningkatkan interaksi dengan para nasabah dan menambah kedekatan hubungan emosional antara insan BNI dengan para nasabah. Pada kesempatan ini, nasabah juga diberikan experience baru tentang produk BNI, antara lain dengan menggunakan BNI TapCash, sebuah produk uang elektronik yang diterbitkan oleh BNI.

Manajemen memberikan kartu BNI Tap Cash kepada 70 nasabah. Penetapan jumlah tap cash yang dibagikan kepada nasabah tersebut berkenaan dengan hari kemerdekaan RI yang ke 70 yang baru dirayakan beberapa waktu lalu. Nasabah tersebut kemudian diajak untuk mencoba kartu BNI Tap Cash di vending machine. Sementara itu terdapat beberapa nasabah lainnya yang terpilih untuk mendapatkan bingkisan dari BNI sebagai bukti apresiasi terhadap kesetiaan mereka menjadi nasabah BNI.

Lebih menarik lagi di kantor-kantor cabang utama (KCU) BNI di seluruh Indonesia akan dipilih 3 nasabah yang beruntung untuk mendapatkan hadiah. Mereka adalah nasabah yang bertransaksi dengan nomor antrian 4, 9, dan 15, sesuai dengan tanggal perayaan Hari Pelanggan tahun ini. Pemimpin KCU wajib mengucapkan terimakasih kepada nasabah tersebut karena telah menjadi nasabah BNI selama ini.

Untuk menyemarakkan acara ini, setiap frontliner mengenakan pakaian daerah masing-masing. Mereka juga akan membagikan sekitar 100 souvenir menarik kepada nasabah yang datang, berupa bookmark Hari Pelanggan BNI dan cokelat.

Khusus pada hari Minggu, 6 September 2015, jajaran Direksi BNI akan bergabung dalam Parade Simpatik di Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, Jakarta. Pada kesempatan ini, BNI akan memanfaatkan moment tersebut untuk memperkenalkan kembali 20 produk utamanya kepada masyarakat.

Produk-produk tersebut dipromosikan melalui sarana menarik (Sandwich Man) antara lain adalah BNI Griya, BNI Taplus, BNI Taplus Anak, BNI Taplus Muda, BNI Kartu Debit Platinum, BNI Kartu Debit Gold, BNI Kartu Kredit Gold, BNI Kartu Kredit Titanium, BNI Kartu Kredit Platinum, BNI Kartu Kredit JCB, BNI Kartu Debit Emerald, BNI Tapcash, BNI E-banking, BNI Wira Usaha, BNI Taplus Bisnis, BNI Fleksi, BNI Supermarket Reksa Dana, BNI Smart Protection Program, BNI E-tax, dan BNI Smart Remittance.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: