Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

JK Hadiri Raker Percepatan Anggaran Kementerian PUPR

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pagi ini sekitar pkl 10.00 WIB menghadiri rapat kerja (raker) yang diselenggarakan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tahun 2015 di Auditorium Utama Kementrian PUPR, Jakarta, Jumat (4/9/2015)

Rapat kerja yang berlangsung sejak kemarin (3/4/2015) ini membahas tentang Percepatan dan Pelaksaaan Anggaran TA 2015. Selain itu raker juga membahas persiapan Pelaksanaan Anggaran TA 2016.

Dari pantauan Warta Ekonomi, JK hadir dengan mengenakan kemeja putih panjang dan celana hitam. JK ditemani Menteri PUPR Basuki Hadimuljono beserta jajaran ruang lingkup Kementrian PUPR.

Sebelumnya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan dari Rp 118,5 triliun anggaran Kementerian PUPR dalam APBNP 2015, telah terserap 32,74% hingga 2 September 2015.

"Hingga akhir Desember tahun ini kami targetkan realisasi serapan anggaran sekitar 93%. Untuk itu dalam kurun waktu kurang lebih 4 bulan terakhir ini ,kami akan mendorong sejumlah langkah percepatan karena rata-rata penyerapan yang harus dilakukan sebesar Rp 17.79 triliun per bulan hingga akhir tahun ini," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: