Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indonesia Property Awards Beri 23 Penghargaan ke Pengembang di Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ajang penghargaan Indonesia Property Awards yang pertama kali digelar di Indonesia bertempat di InterContinental Jakarta MidPlaza, Jakarta, Kamis (3/9/2015), mempersembahkan 23 penghargaan kepada pengembang properti di Indonesia. Kegiatan yang digelar oleh Ensign Media dalam peringatan 10 tahun mereka menghadirkan lebih dari 200 pemimpin dan profesional real estate di nusantara.

"Dalam beberapa tahun terakhir ini kami telah mengamati perkembangan besar-besaran di pasar real estate Indonesia dengan tingkat perkembangan di tahun peluncuran kami yang membuktikan bahwa para pengembang di Indonesia serius dalam mengembangkan industri lokal melalui inovasi dan pembangunan proyek berkualitas superior," kata CEO Ensign Media Terry Blackburn yang merupakan penyelenggara acara penghargaan ini sekaligus penerbit majalah industri properti unggulan di Asia, Property Report.

Sinar Mas Land yang dinominasikan untuk empat penghargaan membawa pulang penghargaan tertinggi tahun ini, Best Developer, untuk komitmen mereka dalam membangun berbagai produk berkualitas tinggi yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas hidup di Indonesia juga atas keunggulan mereka dalam inovasi di berbagai level pengembangan, desain, konstruksi, serta pemasaran.

Perusahaan unggulan ini juga menerima penghargaan Best Retail Development untuk proyek The Breeze dan menyabet penghargaan Best Housing Development (Jakarta) sebagai gong bagi proyek The Avani dari Sinar Mas Land serta trofi yang dinanti-nantikan, Best Housing Development (Indonesia). Mereka juga membawa pulang satu penghargaan Highly Commended.

Beberapa penghargaan kunci jatuh kepada PT Ciputra Group, penerima penghargaan Highly Commended dalam kategori Best Developer-grup ini mengumpulkan tiga penghargaan untuk Raffles Hotel Jakarta, yaitu penghargaan Best Hotel Development, Best Hotel Interior Design, dan Best Commercial Development (Indonesia); serta trofi Best Mixed-Use Development untuk Ciputra World 2, sebuah proyek yang dikerjakan oleh anak perusahaannya, PT Sarananeka Indahpancar.

Selain itu, penghargaan khusus diberikan kepada Chief Executive Officer PT Ciputra Group Candra Ciputra yang dianugerahi penghargaan kehormatan Indonesia's Real Estate Personality of the Year pertama di Indonesia berdasarkan seleksi para editor Property Report. Penghargaan ini merupakan satu-satunya yang tidak dipilih oleh panel juri independen.

Candra Ciputra menyatakan pekerjaan yang ia lakukan dengan perusahaan ini (termasuk Ciputra World 2 yang berhasil meraih penghargaan) merupakan pengingat atas warisan yang telah dimulai oleh sang ayah, Ir Ciputra.

"Penghargaan ini bermakna bahwa publik melihat Ciputra Group sebagai salah satu perusahaan unggulan serta sebagai pionir di industri real estate Indonesia," kata Candra Ciputra.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: