Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keluarga Korban Kapal Tenggelam Harap WNI Cepat Ditemukan

Warta Ekonomi -

WE Online, Melauboh - Keluarga Andri, WNI korban tewas pada kecelakaan kapal kayu di perairan Sabak Berenam, Selangor, Malaysia, berharap kerabatnya itu segera ditemukan dan dipulangkan ke Kabupaten Aceh Barat Daya, Provinsi Aceh.

M Yaman (38) kakak kandung korban warga Aceh Barat, di Meulaboh, Jum'at (4/9/2015), mengatakan, keluarganya sudah mendapat kabar dari salah seorang rekan adiknya yang selamat yakni Iwan, menyatakan Andri bersama dia saat kecelakaan itu terjadi.

"Saya baru dapat kabar siang ini pukul 14.00 WIB dari Iwan yang selamat, saat kejadian mereka satu kapal dan dia tahu saat kejadian itu adik saya tenggelam, tapi katanya bisa selamat dengan berenang," katanya.

Andri sudah menikah dan memiliki seorang anak masih sekolah di usia taman kanak-kanak (TK) beralamat di Desa Suak Beureumbang, Kecamatan Mangeng, Kabupaten Aceh Barat Daya, korban berangkat ke Malaysia pada 2012.

Keluarga di Aceh terkejut mendengar kecelakaan menimpa kapal kayu yang ditumpangi WNI tersebut, karena baru satu hari sebelumnya kejadian tersebut keluarga sudah diberitahukan akan pulang ke Tanah Air melalui jalur laut.

"Sekitar sebulan yang lalu adik saya sudah menyampaikan kepada keluarga akan pulang, kabar kecelakaan ini sunguh sangat membuat kami sedih karena dia punya seorang anak yang masih TK,"jelas M Yaman.

Sementara itu keluarganya yang lain Mansur menambahkan, keluarganya berharap pemerintah Indonesia dan Malaysia dapat bekerjasama melakukan pencarian lebih cepat korban yang belum ditemukan. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: