Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Cara Express Group Peringati Hari Pelanggan Nasional

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Presiden Direktur (CEO) PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) Daniel Podiman turun langsung ke lapangan untuk melayani pelanggan yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 2F.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan yang telah memilih Express Group sebagai sarana transportasinya sehari-hari.

Daniel Podiman melayani pelanggan yang menggunakan taksi Express dengan membukakan pintu taksi, menanyakan tujuan pelanggan, hingga membantu membawakan barang bawaan pelanggan layaknya seorang petugas dispatcher. Ia menyatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Express Group kepada para pelanggan taksi Express.

"Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan taksi Express. Pelanggan memiliki arti yang paling penting bagi kami. Oleh karena itu, pelayanan prima kepada pelanggan selalu menjadi prioritas kami," kata Daniel Podiman dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Aksi simpatik pada Hari Pelanggan Nasional 2015 ini tidak hanya dilakukan oleh Daniel Podiman saja, jajaran manajemen Express Group lainnya yang diwakili oleh Head of Customer Service & Communications Express Group Andi Hermawan juga turut melayani pelanggan secara langsung. Andi Hermawan bertugas untuk melayani pelanggan yang melakukan pemesanan taksi via contact center Halo Express 1500122.

"Hari pelanggan yang senantiasa diperingati tiap tahun ini pada dasarnya adalah pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia, khususnya Express Group terhadap komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan," ungkap Andi Hermawan.

Express Group sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam acara peringatan Hari Pelanggan 2015 ini melalui aksi simpatik melayani pelanggan secara langsung.

"Kami berharap semangat memberikan pelayanan prima kepada pelanggan tidak hanya dilakukan pada Hari Pelanggan Nasional saja, namun senantiasa menjadi jiwa pada tiap perusahaan untuk memahami dan mengutamakan kepuasan pelanggan," tutup Daniel Podiman.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: