Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AXA Ajak Para Pelanggannya Terapkan Pola Hidup Sehat

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, AXA Mandiri dan AXA berinisiatif untuk menularkan gaya hidup sehat kepada para pelanggannya. Hal ini dilakukan untuk menginspirasi para pelanggan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Setiap pelanggan yang datang juga diberikan makanan ringan sehat seperti buah-buahan segar, jus, dan salad serta dibekali informasi oleh manajemen AXA Mandiri dan AXA perihal tips gaya hidup sehat dan perlindungan kesehatan sebagai komitmen AXA Mandiri dan AXA dalam mendukung literasi keuangan.

"Kami percaya bahwa kesehatan merupakan aset yang penting bagi setiap individu. Sebagai perusahaan yang berpengalaman di bidang perlindungan kesehatan, tentu saja kami ingin selalu hadir di tengah masyarakat Indonesia dan membantu mereka untuk meningkatkan kualitas kesehatan serta hidup mereka," ucap Director of Alternative Channel AXA Mandiri Financial Services Henky Oktavianus di Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Sebelumnya, AXA Mandiri dan AXA telah meluncurkan kampanye #IngatSehat di bulan April 2015 serta kegiatan yoga serentak di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Denpasar pada bulan Mei 2015 sebagai komitmen untuk terus mengampanyekan pentingnya menjalankan pola hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

Selain mengajak pelanggan untuk menerapkan pola hidup sehat, untuk menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional tahun ini jajaran Direksi AXA Mandiri dan AXA turun langsung untuk menyapa dan melayani setiap pelanggan di CCC.

Kemudian, AXA Mandiri dan AXA berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah dalam setiap produk dan layanannya di masa yang akan datang agar dapat menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Memberikan nilai tambah dan manfaat dalam setiap produk dan layanan adalah hal yang akan terus kami lakukan. Kami yakin dengan cara ini kami akan selalu menjadi perusahaan yang menjadi pilihan pertama bagi konsumen atau preferred company," tutup Chief Operating Officer AXA Financial Indonesia dr. Faustinus Wirasadi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: