Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tantangan Mancini untuk Kondogbia

Warta Ekonomi -

WE Online, Milan-Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menantang pemain barunya, Geoffrey Kondogbia, untuk mapu mencetak lebih dari 10 gol pada musim kompetisi 2015-2016.

Geoffrey Kondogbia, pesepakbola berposisi gelandang asal Prancis, bergabung dengan I Nerazzurri pada bursa transfer pemain musim panas ini dari AS Monaco untuk memperkokoh sektor tengah Inter Milan. 

"Dia (Roberto Mancini) mengharapkan setidaknya saya bisa mencetak 10 gol," kata Kondogbia kepada stasiun radio Prancis RTL dilansir dari Football Italia, Jumat.

"Dia mengatakan bahwa hal itu untuk mendorong saya, tapi dia sangat menginginkan saya bisa berkontribusi untuk sektor penyerangan," kata Geoffrey Kondogbia.

Kondogbia juga membahas biaya transfer seharga 35juta euro dan menegaskan bahwa Mancini menjadi faktor penting dalam proses kepindahannya dari Liga Prancis.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa (biaya) itu membuat saya bangga karena hari ini sudah banyak uang yang dihabiskan untuk transfer, tidak seperti di masa lalu," katanya. 

"Inter Milan telah banyak berinvestasi dalam diri saya sehingga saya ingin membayar kepercayaan mereka di lapangan. Saya harus menunjukkan di lapangan bahwa saya layak atas jumlah itu dan itulah hal yang paling penting bagi saya," ucap Kondogbia. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: