Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden PKS: Jangan Kejar Jabatan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman memyampaikan orasi politik di hadapan ratusan kader Kepri di Batam dan meminta kadernya tidak semata-mata mengejar jabatan.

"Yang harus difikirkan bagaimana berprestasi dan bereputasi di kalangan masyarakat, bangsa dan negara. Bagi kader PKS, kekuasaan adalah bonus karena sudah berprestasi dan bereputasi di masyarakat," kata Mohamad Sohibul Iman saat menghadiri Muswil PKS Kepri di Batam, Sabtu.

PKS kata dia, ingin jadi partai dakwah yang kokoh berawal dari kader-kader yang berintegritas.

"Mulailah menjadi kader-kader yang baik. Dengan hati yang tulus Insya Allah kebersamaan akan terjaga dalam partai dakwah ini," kata Sohibul.

Ia mengatakan, kekokohan akan terjaga dan memberi hikmah bagi bangsa dan negara. Ke depan dengan prinsip partai dakwah dan kekokohan, belum menjamin bagi kader akan menemui jalan mulus dalan mengabdi pada umat dan bangsa. Ia juga mengatakan, akan membangun musyawarah antarkader agar bisa merasakan perubahan pada diri masing-masing yang terjadi.

"PKS ingin mendongkak suara dalam pemilu mendatang hingga menjadi partai papan atas. Maka semua kader harus satu suara, terus berjuang dan berdakwah untuk mewujudkannya," ujarnya.

Dalam beberapa pemilu terakhir, lanjutnya, perolehan suara PKS hanya diantara 6-7 persen dan menjadi partai kelas menengah.

"Target pencapaian 10 persen ke atas. Makanya harus diperkuat dari berbagai daerah, sehingga perolehan secara nasional bisa signifikan," kata Sohibul.

Dalam Muswil tersebut, terpilih Raden Hari Tjahyono sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang baru mengantikan Abdul Rahman yang kini menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri. Raden sendiri mengatakan siap meningkatkan perolehan suara PKS di Kepri meski sebelumnya sudah mencapai 12 persen, jauh di atas rata-rata nasional. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: