Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lacazette Bawa Lyon Raih Kemenangan Atas Reims

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online, Lyon - Alexandre Lacazette gagal mencetak gol melalui penalti dan mengemas gol tiga menit kemudian untuk membuat Olympique Lyonnais menang 1-0 atas tamunya Stade de Reims pada Sabtu (3/10/2015).

Penyerang Prancis itu, yang mendapat start sulit pada musim ini, mencetak gol keduanya di liga menjelang turun minum untuk membuat Lyon menghuni peringkat keempat di klasemen dengan 15 gol dari sembilan pertandingan. Mereka tertinggal sebanyak lima angka dari pemuncak klasemen Paris Saint Germain, yang akan menjamu rivalnya Olympique de Marseille pada Minggu, sedangkan Reims turun ke peringkat kelima, juga dengan koleksi 15 angka.

Tim promosi Angers, yang kini mengoleksi 18 angka, naik ke peringkat kedua setelah gol Billy Ketkeophomphone pada babak pertama membawa mereka menang 1-0 atas tamunya Bastia.

Lacazette, yang pada awal pekan ini mengkritik presiden klub Jean-Michael Aulas karena mengungkapkan detail perpanjangan kontrak mereka, mengemas gol perdananya musim ini dua pekan silam saat bermain imbang 1-1 di markas Marseille.

Itu didapat dari penalti dan ia memiliki peluang berikutnya dari titik putih pada Sabtu setelah dijatuhkan Jaba Kankava pada menit ke-41, namun sepakannya menghantam mistar gawang Johny Placide. Lacazette, yang pada musim lalu merupakan pencetak gol terbanyak di liga dengan 27 gol, menebus kesalahannya tiga menit kemudian.

Setelah memainkan bola satu-dua dengan Claudio Beauvue, ia membuka gol dengan tembakan mendatar yang terdefleksi Franck Signorino. Beauvue nyaris menggandakan keunggulan timnya, namun tandukannya membentur mistar gawang.

Lyon, yang kehilangan bek Milan Bisevac karena cedera setelah menit keenam, mengendalikan jalannya pertandingan dan melupakan pekan buruk yang mereka alami setelah kekalahan 0-1 dari Valencia di Liga Champions pada Selasa.

Nice bermain imbang 2-2 dengan Nantes ketika pertandingan harus dihentikan karena hujan deras. Liga Prancis mengatakan bahwa pertandingan itu akan kembali dimainkan pada tanggal di kemudian hari. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: