Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Everton Berbagi Poin dengan Liverpool

Warta Ekonomi -

WE Online, Liverpool - Laga antar dua tim dari kota Liverpool, Everton melawan Liverpool, berakhir imbang 1-1 pada pekan ke-8 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (4/10/2015).

Liverpool lebih dulu mencetak gol melalui Danny Ings pada menit 41 sebelum Romelu Lukaku membalas pada menit-menit perpanjangan waktu babak pertama. Laga ini berlangsung panas dengan setidaknya terjadi dua keributan pada sepanjang 90 menit permainan.

Keributan pertama terjadi pada menit 34 antara Emre Can dan bintang Everton Ross Barkley, dipantik oleh keengganan Can memberikan bola kepada Can dalam situasi lemparan ke dalam. Keributan kedua cukup intens, antara Mamadou Sakho dan Lukaku pada menit-menit perpanjangan waktu babak kedua.

Keempat pemain diganjar kartu kuning oleh wasit Martin Atkinson, yang secara total malam itu mengeluarkan enam buah kartu kuning.

Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet tampil gemilang terutama pada babak pertama kala menghalau tandukan Steven Naismith dan tendangan keras James McCarthy. Everton yang terlihat lebih tenang kala mengendalikan bola sepanjang laga harus tertinggal lebih dulu akibat gol Ings pada menit 41.

Gol kedua Ings itu adalah gol pertama Liverpool yang dicetak dari situasi sepak pojok pada musim ini. Akan tetapi Everton kemudian menyamakan kedudukan. Kekeraskepalaan pelatih Brendan Rodgers kembali memainkan Emre Can yang sejatinya seorang gelandang sebagai bek tengah lagi-lagi harus dibayar mahal.

Can berusaha menyapu umpan silang yang menghujam ke dalam kotak penalti, namun justru membentur Martin Skrtel dan jatuh ke ruang tembak Lukaku yang berdiri tanpa kawalan dan penyerang berbadan besar itu sukses menaklukkan rekan senegaranya, penjaga gawang Simon Mignolet. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: