Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liverpool Pecat Pelatih Brendan Rodgers

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Liverpool memecat pelatih Brendan Rodgers pada Minggu (4/10/2015), ketika klub itu berupaya mengakhiri rentetan hasil buruk di awal musim.

Pengumuman ini muncul hanya beberapa jam setelah Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Everton pada 'derby' Merseyside di Goodison Park, dengan penampilan yang tidak meyakinkan.

Pria Irlandia Utara berusia 42 tahun itu hengkang dengan situasi Liverpool menghuni peringkat kesepuluh di klasemen dengan 12 angka dari delapan pertandingan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Brendan Rodgers untuk kontribusi signifikan yang ia buat untuk klub dan untuk mengekspresikan perasaan bersykur kami untuk kerja keras dan komitmennya," demikian pernyataan bersama dari pemilik John W. Henry, ketua klub Tom Werner, dan presiden Mike Gordon.

"Kami semua mengalami momen-momen indah dengan Brendan sebagai pelatih dan kami yakin ia akan menikmati karir yang panjang di olahraga ini." "Meski ini merupakan keputusan yang sulit, kami percaya hal ini memberikan kami kesempatan terbaik untuk dapat sukses di atas lapangan." (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: