Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MU ke Argentina: Jangan Bawa Marcos Rojo

Warta Ekonomi -

WE Online, Manchester - Pelatih Manchester United (MU) Louis van Gaal secara khusus meminta timnas Argentina untuk tidak mengikutsertakan Marcos Rojo untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador dan Paraguay karena pemain itu masih dalam masa pemulihan cedera hamstring.

"Marcos Rojo tidak akan menjadi bagian dari skuat (Argentina) karena sedang dalam tahap akhir pemulihan cedera hamstring pada kaki kanannya. Pelatih MU, Louis van Gaal, telah berkomunikasi dengan pelatih Argentina Gerardo Martino untuk menjelaskan bahwa bek (Marcos Rojo) sedang menyelesaikan proses pemulihan kesehatan di klub," demikian pernyataan Asosiasi Sepakbola Argentina dilansir dari Skysports.

Pelatih Argentina Gerardo Martino pun memahami situasi tersebut sehingga mengizinkan Rojo berada di Inggris untuk pemulihan dengan harapan pemain tersebut bisa mencapai kondisi puncak pada laga kualifikasi kedua melawan Brasil dan Kolombia pada bulan November.

Di sisi lain, kondisi cedera kaki kanan tersebut membuat Rojo hanya dua kali bermain untuk Manchester United musim ini, diantaranya melawan PSV Eindhoven di Liga Champions dan kemenangan 3-2 atas Southampton pada bulan September.

Sementara sejak didatangkan dari Sporting Lisbon seharga 16juta pounds pada 2014, Rojo telah bermain sebanyak 29 pertandingan di semua kompetisi. (Ant)

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: