Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MTF Ajak Nasabah Wisata ke Salah Satu Tujuh Keajaiban Dunia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar program 1 to 7 Wonders yang merupakan program undian berhadiah untuk kredit mobil baru semua merek (passanger & commercial car) dan motor besar (Harley Davidson, BMW Motorrad, and Zero). Program ini berlangsung sejak 15 Agustus sampai dengan 31 Desember 2015.

Pada periode ini para pemenang undian berkesempatan untuk mengunjungi salah satu negara dari tujuh keajaiban dunia yang sudah tersohor keindahannya, yaitu Kamboja, India, Tiongkok, Perancis, Italia, Inggris, dan USA.

"Program ini ingin memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen di mana setiap konsumen yang mengikuti undian mendapat kesempatan yang sama untuk memenangkan tiket wisata ke salah satu dari tujuh negara selama periode yang ditentukan," ungkap Direktur Marketing MTF Harjanto Tjitohardjojo saat media briefing di Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Dalam program ini, ada 100 tiket wisata yang akan dibagikan kepada para pemenang undian di akhir periodenya. "Tujuh negara yang memiliki keajaiban dunia siap dijelajahi oleh pemenang," papar Harjanto.

Dijelaskan, program ini merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen atas kepercayaan yang diberikan kepada MTF sebagai multifinance yang dipilih untuk menjadi partner dalam pembiayaan kendaraan bermotornya.

"MTF selalu ingin menjadi partner setia dalam setiap pembiayaan yang diinginkan. Selain program pembiayaan yang lengkap MTF juga di-support oleh 90 jaringan cabang dan 30 satelit cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: