Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jonan Resmikan Pameran Transportasi dan Logistik 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Mempercepat pembangunan di sektor transportasi, logistik, dan supply chain agar mampu bersaing di tingkat regional merupakan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dalam lima tahun mendatang.

Untuk memfasilitasi perkembangan sektor transportasi, logistik, dan supply chain dan peluang pasar di Indonesia, Reed Panorama Exhibitions, didukung oleh Kamar Dagang & Industri Indonesia (Kadin), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), dan Asosiasi Logistik Freight Forwarder Indonesia (ALFI), menyelenggarakan pameran Indonesia Transport, Supply Chain & Logistic bersamaan dengan Intralogistic Indonesia 2015. Pameran ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 7-9 Oktober 2015 di JiExpo, Kemayoran.

Pembukaan langsung dihadiri Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Jonan didampingi Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto, Ketua Umum Kadin Bidang Logistik Carmelita Hartoto, Ketua Umum ALFI Yuki Hanafi, Ketua Umum ALI Zaldy Masita, dan General Manager of Reed Panorama Exhibitions James Boey.

Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto mengatakan bahwa telah sejak lama logistik menjadi kendala yang paling serius terhadap pertumbuhan ekonomi maupun pengembangan bisnis dan investasi.

"Untuk mengatasi kendala logistik diperlukan waktu panjang dan investasi yang tidak sedikit," kata Suryo dalam sambutannya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: