Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pintar Membeli Properti di SuperPro Paramount Land

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Mungkin Anda adalah seorang yang mendambakan rumah yang berkualitas dengan desain custom sesuai keinginan dan harga terjangkau. Sayangnya, untuk mendapatkan rumah seperti itu bukanlah hal yang mudah. Keterbatasan informasi yang transparan dan akses langsung ke pengembang membuat pembeli semakin sulit mendapatkan kepuasan saat membeli rumah impian.

Bagi Anda yang memiliki masalah seperti itu, mungkin bisa datang ke SuperPro Paramount Land. SuperPro adalah Supermarket Properti dengan konsep one stop shoping yang diluncurkan Selasa (6/10/2015). Bersamaan dengan peluncuran tersebut juga telah dibuka 60 outlet di Jabodetabek dan 10 outlet di Semarang. Di sini pembeli dapat dengan bebas mencari informasi mengenai properti selengkap-lengkapnya langsung dari pengembang.

SuperPro ini, menurut Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi, membawa konsep "pembeli adalah raja". Dia melihat bahwa saat ini perilaku konsumen properti telah berubah di mana pembeli menginginkan hal yang mudah dan tidak ribet untuk memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu, SuperPro lahir untuk memberikan kepuasan maksimal terhadap konsumen.

Untuk menjamin kepuasan konsumen, setiap outlet SuperPro Paramount Land dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan segala mengenai model dan desain properti, lokasi properti, harga, dan lain-lain yang berkaitan dengan properti. Jika belum puas dengan hanya melihat-lihat di outlet, pengembang juga siap mengantarkan konsumen untuk melihat langsung ke lokasi.

"Pelanggan cukup datang ke outlet yang telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Jika pelanggan ingin melihat ke lokasi, kami juga bisa mengantarkan," jelasnya.

President Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menambahkan konsep baru penjualan ini merupakan inovasi Paramount Land. Menurutnya, sebelumnya konsep yang dilakukan pengembang lebih ke launching. Namun, konsep lama itu membuat orang beranggapan kalau belum launching maka pengembang belum jualan.

"Kami ingin mengubah mindset itu sehingga pembeli tidak selalu menunggu launching untuk membeli properti," ujarnya.

Yang menarik dari SuperPro adalah produk yang ditawarkan di outlet SuperPro adalah seluruh produk Paramount Land yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini sangat memudahkan pembeli mendapatkan informasi properti di manapun yang diinginkan. Selain itu, penjualan di outlet SuperPro akan menawarkan promo-promo yang memberikan keuntungan tersendiri bagi pembeli.

"Misal orang Jakarta Timur mau tanya-tanya ke Serpong kan agak jauh. Jadi, di sana (outlet) bisa tanya-tanya, kalau mau lihat ke lokasi juga bisa," ungkapnya.

Informasi menarik lainnya, bersamaan dengan peluncuran SuperPro, Paramount Land mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas rekor kluster dengan alternatif desain terbanyak, 1.296 alternatif. Rekor ini di antaranya direfleksikan ke konsep andalan custom home di Malibu Village, Gading Serpong. Konsep ini memberikan kesempatan kepada pembeli untuk memilih desain sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi penghuninya.

Di era keterbukaan informasi seperti sekarang harus membuat kita lebih pintar untuk mendapatkan informasi apapun termasuk properti. Pertimbangan yang matang membuat kita lebih puas untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Properti adalah bagian terbesar dari kebahagiaan setiap orang, rumah nyaman sesuai dengan keinginan adalah jaminan kebahagiaan masa depan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: