Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng BSM, AXA Mandiri Luncurkan Dua Produk Syariah

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan produk asuransi kesehatan dan asuransi pendidikan. Kedua produk tersebut dipasarkan dengan jalur bancassurance melalui PT Bank Syariah Mandiri (BSM).

Dua produk tersebut adalah Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah dan Asuransi Mandiri Proteksi Kesehatan Syariah. Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah merupakan produk asuransi pendidikan unitlink yang memberikan perlindungan ganda, yakni perlindungan jiwa saat peserta menjalankan ibadah haji dan umrah.

Dengan produk tersebut, peserta dapat memperoleh santunan senilai 200% uang pertanggungan jika peserta meninggal dunia saat melakukan ibadah haji/umrah dan jika peserta mengalami risiko cacat tetap total maka akan diberikan santunan 100% uang pertanggungan dan manfaat pembebasan kontribusi hingga polis tetap aktif.

Sementara produk Asuransi Mandiri Proteksi Kesehatan Syariah memberikan manfaat perlindungan terhadap risiko kesehatan, seperti santunan harian kamar rawat inap hingga 90 hari per tahun, santunan pembedahan, santunan transportasi ke rumah sakit, hingga santunan duka yang dikelola secara syariah.

"Tren produk syariah meningkat di Indonesia seiring dengan naiknya permintaan produk ini. Oleh karena itu, kedua produk ini kami hadirkan untuk menjawab meningkatnya kebutuhan produk syariah di Indonesia serta melengkapi pilihan produk syariah yang selama ini sudah kami sediakan untuk kaum muslimin di Indonesia dan dipasarkan melalui kanal Bank Syariah Mandiri," kata Presiden Direktur AXA Mandiri Jean Philippe Vandenschrick di Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Di tempat yang sama, Managing Director Consumer Banking & Distribution BSM Edwin Dwi Djajanto meyakini produk ini sangat membantu para nasabahnya terutama yang memiliki tabungan haji atau umrah.

"Kita telah memiliki 58 rekanan, kalau kita pasarkan produk ini lewat BSM tentu sangat membantu nasabah kami saat melakukan umrah/haji," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: