Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inilah Lima Orang dengan Jumlah 'Follower' Terbanyak di Instagram

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta -  Aplikasi photo sharing, Instagram, merayakan hari ulang tahunnya pada Selasa kemarin (6/7/2015). Dalam memperingati hari spesial tersebut Instagram merilis daftar lima akun terpopuler.

Berdasarkan saduran Business Insider, ternyata kaum para wanita telah menguasai posisi lima besar untuk akun terpopuler pada Instagram yang bermayoritas adalah penyanyi terkenal di dunia.

Posisi pertama diduduki oleh pelantun lagu terbaru berjudul Wildest Dream, yaitu Taylor Swift. Mantan pacar Taylor Luther ini memiliki follower sebanyak 49,6 juta orang dan Indonesia merupakan follower terbesar kedua.

Sementara itu, di posisi berikutnya ditempati oleh model Kim Kardashian dengan follower berjumlah 48,1 juta follower. Akun milik model bertubuh montok tersebut berada satu tingkat di atas akun milik Beyonce. Penyanyi kenamaan Amerika tersebut mampu mengumpulkan follower sebanyak 47,2 juta orang.

Adapun, di posisi keempat ditempati penyanyi muda Selena Gomez. Wanita yang pernah dekat dengan Justin Bieber tersebut mendulang pengikut sebanyak 45,9 juta orang.

Di posisi terakhir, posisi kelima, diduduki oleh penyanyi Ariana Grande. Grande mengantongi 44,6 juta follower. Kelima superstar tersebut sebagian besar populer di kalangan remaja dengan sekitar 85% dari masing-masing penggemar berusia di bawah 34 tahun.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: