Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Siapkan Paket Kebijakan Ekonomi Tahap IV

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menegaskan Paket Ekonomi Tahap III bukan menjadi paket kebijakan ekonomi terakhir yang akan dikeluarkan pemerintah di dalam upaya stabilitas perekonomian domestik di tengah tekanan ekonomi global.

Ia mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan tugas kepada bawahannya untuk kembali melanjutkan paket kebijakan tahap IV.

"Bapak Presiden menitipkan kepada kami bahwa akan ada paket kebijakan ke-IV. Ini nanti yang ditugaskan adalah Pak Darmin (Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution)," kata Pramono di Istana Negara, Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Namun, ia belum dapat memastikan kapan paket kebijakan tahap IV tersebut akan dikeluarkan oleh pemerintah. "Apakah minggu depan atau minggu depannya lagi, tetapi yang jelas ada paket kebijakan tahap IV," tuturnya.

Pramono berharap paket kebijakan tahap III ini dapat direspons positif seperti paket kebijakan pendahulunya. "Paket kebijakan tahap III mudah-mudahan tingkatnya nendang seperti yang kedua," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: