Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indosat Tunjuk Herfini Haryono sebagai Direktur

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Indosat TBK memutuskan mengangkat Herfini Haryono sebagai anggota Direksi Peseroan yang baru. Herfini Haryono nantinya akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Sarwoto Atmosutarmo. RUPSLB sendiri berlangsung di Kantor Pusat Indosat, Rabu (7/10/2015).

Adapun putusan RUPSLB sebagai berikut

(1) Menguatkan keputusan pemberhentian dengan hormat Bapak Sarwoto Atmosutarno sebagai anggota Direksi Perseroan oleh Dewan Komisaris Perseroan berdasarkan keputusan tanggal 8 Juli 2015, terhitung sejak 8 Juli 2015 dengan penghargaan dan ucapan terima kasih, serta memberikan pembebasan dan pelunasan kepada yang bersangkutan dari tanggung jawab yang timbul dari tindakan pengurusan yang telah diambil sejak 10 Juni 2015 sampai dengan 7 Juli 2015, sejauh tindakan yang diambil selama melakukan pengurusan tersebut tidak bertentangan atau melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.

(2) Mengangkat Ibu Herfini Haryono sebagai anggota Direksi Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2020 (sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan).

(3) Penetapan susunan anggota Direksi Perseroan untuk periode sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2020 (sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan) sebagai berikut:

-       Bapak Alexander Rusli,  Direktur Utama 

-       Bapak Caba Pinter, Direktur

-       Bapak Joy Wahjudi, Direktur (sekaligus selaku Direktur Independen)

-       Bapak John Martin Thompson, Direktur

-       Ibu Herfini Haryono, Direktur

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: