Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Gelar Program Rejeki BNI Taplus Ke-7

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) untuk ketujuh kalinya menggelar Program Rejeki BNI Taplus (RBT). Pada RBT 2015 kali ini BNI menyiapkan program apresiasi kepada nasabah yang antusias menambah saldo tabungannya dan meningkatkan frekuensi transaksinya di BNI. Program RBT 2015 ini berlangsung mulai dari 1 Oktober 2015 hingga 31 Maret 2016.

Direktur Consumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan bahwa dengan RBT 2015 ini BNI berupaya untuk meningkatkan brand awareness dan nilai jual produk BNI Taplus sebagai anchor produk dari beberapa produk tabungan yang diikutsertakan dalam RBT sehingga memiliki daya saing yang kuat di pasar.

Program RBT digelar dengan tujuan untuk mendorong nasabah meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-banking, meningkatkan jumlah transaksi e-banking, meningkatkan awareness produk BNI Taplus, dan meningkatkan product holding ratio (PHR).

"Karena kami memosisikan diri sebagai Lifetime Banking Partner, Program RBT ini terbuka untuk nasabah dan calon nasabah tabungan perorangan, baik BNI Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak, maupun Emerald Saving. Peserta berhak mengikuti program undian dengan syarat minimal saldo rata-rata terpenuhi dan melakukan transaksi dengan jumlah minimal terpenuhi," ujarnya dalam pembukaan Program RBT 2015 di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Rabu (7/10/2015).

RBT merupakan program tahunan BNI yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan dana pihak ketiga melalui optimalisasi dan peningkatan manfaat yang diperoleh nasabah pemilik BNI Taplus.

Program RBT dibagi menjadi dua skema, pertama, program undian yaitu program pemberian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi e-banking maupun menambah saldo dengan sistem undian berdasarkan jumlah poin transaksi dan saldo. Hadiahnya adalah tiga Mercedes Bend C250 AMG, 15 Honda HR-V 1,5LS, dan 300 Vespa Piaggio Primavera 150 3V ie.

Kedua, program hadiah langsung, yaitu program pemberian hadiah secara langsung bagi nasabah tabungan yang melakukan penempatan dana segar (fresh fund) dan dananya diblokir sampai dengan periode tertentu. Hadiahnya berupa emas murni 24K.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: