Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paramount Land Targetkan Penjualan Rp 3 Triliun Tahun Ini

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Paramount Land yang merupakan anak usaha dari PT Paramount Enterprise International menargetkan tahun ini penjualannya akan mencapai Rp 3 triliun. Target tersebut akan dicapai dengan menjual sebanyak 3.000 unit rumah.

President Director Paramount Enterprise Ervan Adi Nugroho mengatakan bahwa hingga kuartal tiga tahun ini penjualan telah mencapai 60 persen dari target atau sebesar Rp 1,8 triliun.

"Dari target Rp3 triliun, kurang lebih 60 persenlah yang kita raih marketing sales," ujarnya di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Langkah itu bakal dibantu peluncuran supermarket properti pertama di Indonesia dengan nama Super Pro. "Kami optimislah, semangat ini bakal terbantukan dengan konsep Super Pro yang kami luncurkan maka kami bakal mengejar ketinggalan tersebut," jelasnya.

Untuk tahun 2016 mendatang, Paramount Land melihat pasar properti masih tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini. Dengan begitu, target penjualan nilainya masih akan sama.

"Tahun depan harusnya lebih baik dari tahun ini atau minimal sama. Di 2012 anjlok, tahun depan tidak lebih baik dari tahun ini. Sekarang ekonomi masih susah, tapi pastinya baru bisa dilihat November," ucapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: