Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gara-Gara Santapan Udang, Pengunjung Restoran Rogoh Kocek Jutaan

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Seorang pengunjung restoran di Kota Qingdao, Cina, mendadak emosi setelah ia merasa diperas ketika memesan hidangan udang.Pengunjung restoran yang oleh media Cina disebut bernama Zhu itu mengatakan di dalam menu makanan tertera satu porsi udang dipatok 38 yuan, setara dengan Rp85.000.

Tetapi betapa kagetnya ketika ia disodori tagihan 1.520 yuan atau kira-kira Rp3,4 juta untuk satu porsi udang berisi 40 ekor yang digoreng dengan bawang putih. Oleh pelayan restoran, Zhu dan keluarganya diberi penjelasan bahwa harga 38 yuan itu berlaku untuk satu ekor udang saja, bukan satu piring, seperti tertera dalam keterangan yang dicetak kecil di bagian halaman menu.

Zhu menolak membayar tagihan. Namun katanya, pemilik restoran mengambil pentungan dan mengancam akan memukulnya.Atas kejadian itu, polisi kemudian dihubungi. Setelah berembuk, Zhu akhirnya membayar 2.000 yuan, termasuk harga makanan-makanan lain.

Pemilik restoran menuturkan harga udang di restorannya mahal sebab udang-udangnya segar dan baru ditangkap.Tetapi restoran tersebut mendapat kritikan pedas oleh para pengguna media sosial di Cina. Demikian BBC.com

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: