Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

iPhone Teranyar Sambangi 35 Negara Hari Ini

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Apple terus memasarkan produk iPhone teranyar mereka. Sebelumnya perusahaan yang berbasis Cupertino ini telah mengungkapkan bahwa gelombang pertama ketersediaan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mulai pada tanggal 25 September lalu, dan berlanjut di lebih 40 negara lainnya pada 10 Oktober hari ini.

Lebih dari 35 negara saat ini telah dapat menikmati iPhone baru secara resmi. Adapun negara-negara tersebut meliputi Andorra, Austria, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Maladewa, Meksiko , Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Taiwan.

Nantinya,  iPhone 6s juga akan mendarat di Bahrain, Yordania, Kuwait, Qatar, Arab Saudi, dan UEA. Lalu pada tanggal 16 Oktober, flagship Apple juga akan melenggang di 24 negara lainnya termasuk Turki, India, Malaysia dan lainnya. Serta, 130 negara lainnya hingga pada akhir tahun 2015. Demikian dilansir dari GSM arena

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: