Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Dipinjami Motor, Anak Tikam Ibu Kandungnya

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Banda Aceh Seorang pemuda di Provinsi Nangroe Aceh Darusalam, Rizki (23), tega menikam ibu kandungnya sendiri Kamisna (47). Tindakan durhaka itu dilakukan Rizki lantaran tidak dipinjamkan motor oleh ibunhnya.

"Sekarang pelaku bernama Rizki (23) masih dalam pengejaran," kata Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Novianto, saat dihubungi wartawan dari Banda Aceh, seperti dikutip dari laman Detik,Sabtu (10/10/2015),

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (9/10) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, pelaku pulang ke rumah dan berniat meminjam motor pada ibunya. Namun sang ibu enggan meminjamkan motor, lantaran motor tersebut akan dipakai.  Atas penolakan itu Rizki kemudian meminta uang pada ibunya. Saat itulah, pelaku mengeluarkan sebilah rencong kecil. Sang ibu yang beprofesi sebagai guru SD tersebut  ketakutan dan berusaha melarikan diri ke arah irigasi tak jauh dari rumahnya.

"Saat berlari itu, ibunya jatuh sehingga langsung ditikam empat kali. Terdapat luka tusuk di dada korban," kata Kasat Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, AKP Machfud.

Tidak puas hanya melukai ibu kandung, Rizki kemudian kembali ke rumah. Dirumahnya, ia melukai adiknya, M. Arifin dibagian leher. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri.

Korban yang bersimbah darah kemudian diboyong ke Rumah Sakit Ibnu Sina, Indrapuri, Aceh Besar.  Hingga kini, Kamisna masih dirawat intensif di sana.

"Kita sudah memeriksa saksi-saksi dan sedang mengejar pelaku yang melarikan diri," ungkap Machfud.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: