Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ayah Bocah dalam Kardus Inginkan Pembunuh Putrinya Dihukum Mati

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta Ayah bocah perempuan yang meninggal dan ditemukan di dalam kardus di Kalideres, Jakbar emosi dengan tersangka A. Dia tak menyangka, pria yang dikenalnya itu pelaku pembunuhan putrinya.

"Saya nggak nyangka bener-bener Agus ini jadi pelaku, benar-benar tega. Saya itu kalau ketemu dia, ya biasa saja. Karena saya sering ketemu, saya tahu bagaimana dia itu. Nggak nyangka saja," terang sang ayah yang ditemui di rumahnya di Kalideres, Jakbar, seperti dikutip dari laman Detik Sabtu (10/10/2015).

Dia menyampaikan, Agus memang seorang residivis kasus narkoba. Tapi itu tak membuat tetangga curiga dengan Agus.

"Dari penglihatan saya, dia memang deket sama anak-anak. Nggak paham kalau dia macam-macam. Tapi, sekali lagi mas. Benar saya enggak nyangka. Enggak nyangka," terang sang ayah sambil menangis.

"Intinya begini, jujur saya berat ngomong, ketemu wartawan, saya berat. Saya sangat sedih, sebagai orangtua. Mas, punya anak belum? Mas pasti tahu perasaan saya kalau sudah punya anak. Saya sekarang pengen penegak hukum seberat-beratnya itu pelaku. Biar enggak ada lagi dah itu korban lagi. Kalau perlu hukum mati dah itu. Biar dia tahu, rasanya bagaimana kehilangan anak," tutup dia. FK

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: