Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Xiaomi Bakal Luncurkan Mi 5?

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Xiaomi akan menggelar acara pada Senin depan, 19 Oktober, Phone Arena melaporkan. Belum diketahui perangkat apa yang akan diperkenalkan oleh perusahaan teknologi asal Tiongkok itu.

Kandidat perangkat yang paling menungkinkan untuk diperkenalkan adalah smartphone Mi 5. Meski dikabarkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini, November atau Desember, namun peluncuran pada Oktober tidak dapat dikesampingkan mengingat telah banyak sekali rumor yang beredar mengenai handset tersebut.

Jika hal itu terjadi, maka hampir dapat dipastikan bahwa Mi 5 tidak akan menjadi ponsel pertama yang dibekali Snapdrgaon 820 SoC dikarenakan chipset tersebut baru akan dirilis pada awal Desember.

Selain Mi 5, kandidat lainnya adalah Mi Pad 2. Sebelumnya, perangkat tersebut dikabarkan akan diperkenalkan pada Q3, meski tanggal pasti peluncuran tidak pernah dikonfirmasi oleh Xiaomi.

Untuk itu, peluncuran pada 19 Oktober sangat memungkinkan bagi Mi Pad 2. Penerus Mi Pad itu baru-baru ini juga terlihat di situs pusat sertifikasi Tiongkok, 3C Certification. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: