Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kapolri: Belum Ada Keputusan soal Venue Final Piala Presiden

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Jakara- Venue laga final Piala Presiden 2015 masih belum ditentukan hingga Selasa (13/10/2015) malam. Menurut Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Badrodin Haiti, menyebut pertemuan yang melibatkan Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, dan Mahaka Sports & Entertainment di Mabes Polri, Jakarta belum menetapkan keputusan apa-apa.

"Belum ada keputusan sampai sekarang," ucap Badrodin di Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Saat ditanya mengenai rencana pihak kepolisian untuk melakukan pertemuan lanjutan dengan Mahaka membahas lokasi final Piala Presiden, Badrodin justru meminta semua pihak untuk menanyakan kepada pihak Mahaka.

"Belum tahu saya (besok ada pertemuan atau tidak). Tanya saja panitianya," ia menuturkan.

Pertemuan dengan beberapa pihak terkait dilakukan seusai Polda Metro Jaya bertemu dengan perwakilan suporter semifinalis dan The Jakmania untuk membahas rencana pertandingan final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa siang. Seusai pertemuan, Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian mengaku venue final Piala Presiden yang akan berlangsung 18 Oktober masih belum pasti di Jakarta.

Dari kabar terbaru, venue final yang mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC malah akan berlangsung di Stadion Dipta Gianyar, Bali. Sedangkan venue perebutan tempat ketiga antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar justru berlangsung di SUGBK.

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: