Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paramount Land Luncurkan Produk Teranyar di Manado

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Paramount Land meluncurkan produk terbaru, yaitu Paramount Hills Manado, sebuah proyek residensial berlokasi di pinggir Pantai Malalayang dengan view menghadap ke laut dan perbukitan serta berada di terusan Jalan Boulevard, hanya 10 menit ke pusat Kota Manado.

Paramount Hills mengusung konsep custom homes, hunian dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi, dan pada tahap awal diluncurkan sebanyak 200 unit rumah.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan Paramount Hills Manado adalah sebuah pengembangan proyek residensial menengah atas yang dibangun di atas lahan seluas 20,8 ha yang dilengkapi fasilitas commercial/mixed use antara lain club house, ruko, hotel, office, convention hall, hingga lifestyle center.

"Tersedia beberapa pilihan rumah dengan luas tanah mulai dari ukuran medium hingga large (lebar tujuh meter, delapan meter, sembilan meter, dan 10 meter) dan varian panjang, yakni 11 meter dan 15 meter," katanya dalam rilis pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Minggu (22/11/2015).

Lebih lanjut, Aryo menerangkan bahwa ada tiga gaya rumah yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu gaya modern classic, france, dan american. Tersedia pula berbagai pilihan warna menarik serta tiga paket spesifikasi (paket standar, paket bare, dan paket deluxe).

"Hunian dengan 252 pilihan desain tersebut dipasarkan dengan harga yang menarik mulai Rp 995 jutaan per unit. Harga rumah bervariasi tergantung dari ukuran dan spesifikasi yang diinginkan oleh konsumen," paparnya.

Ia menambahkan unit-unit rumah Paramount Hills Manado dibangun semi-detached dengan beberapa pilihan luas rumah, yaitu ukuran 7x11 m² dan 8x11 m² yang memiliki pilihan tiga kamar tidur dan dua kamar tidur, ukuran 9x11 m² dan 10x11 m² yang memiliki tiga kamar tidur plus satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga.

"Untuk ukuran 8x15 m² memiliki tiga kamar tidur plus satu kamar tidur asisten rumah tangga, ukuran 9x15 m² dan 10x15 m² memiliki empat kamar tidur plus satu kamar tidur asisten rumah tangga. Semua unit yang ditawarkan dilengkapi dengan gudang, ruang jemur, dan carport," pungkasnya.

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise dengan flagship project Kota Mandiri Gading Serpong, Tangerang. Paramount Land juga telah mengembangkan proyek real estate Paramount Village di Semarang dan akan terus mengembangkan proyek properti lainnya di berbagai kota di Indonesia.

Selain bergerak di bisnis properti, Paramount Enterprise juga memiliki jaringan hotel yang berkembang pesat dengan brand Atria untuk hotel bintang empat, Ara untuk bintang tiga, dan Fame untuk bintang dua.

Saat ini Paramount Enterprise memiliki dan mengelola enam hotel di daerah Gading Serpong, Magelang, dan Malang dan segera akan membangun hotel-hotel baru di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, Batam, Semarang, Bogor, Bandung, Balikpapan, maupun kota-kota lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: